Aku Di Sini Kan Selalu Menunggu Ost

Untuk cinta yang terakhir. Yang selalu ada di setiap waktumu.


Blog Yang Menyajikan Kumpulan Not Angka Lagu Pianika Piano Suling Gitar Recorder Lirik Lagu Indonesia Sampai Lagu Mancanegara Seca Lagu Lirik Lagu Pianika

Aku tak terbiasa untuk berharap.

. Yang selalu ada di setiap waktumu. Chorus C E Am A Lihat aku sayang yang sudah berjuang Dm A Dm G Menunggumu datang menjemputmu pulang GB C E Am A Ingat selalu sayang hatiku kau genggam Dm Em Aku takkan pergi. Berlari untuk mengejar dirimu.

C E Lihat aku sayang Am A yang sudah berjuang Dm A Menunggumu datang Dm G Menjemputmu pulang - GB C E Ingat selalu sayang Am A Hatiku kau genggam Dm Em Aku takkan pergi F G Am - GB - C Dm Gsus4 G menunggu kamu disini. Am - GB - C Dm Gsus4 G G69 G disini. Terasa bahagia ku mencintaimu.

Intro Am F G E Am F G E Am F Tuhan perubahannya G C semakin terlihat dimataku Dm Salah apa diriku Am Ku semakin merasa jauh Dm Mungkinkah rasa sayangku tak lagi E berarti untuknya F E Tuhan Ku sangat menyanginya Chorus Am Dm Aku disini kan slalu menunggumu G C. If it wasnt you I have no idea. Arrogant Aku menyedari telah jatuh cinta.

Melayu Nomad OST Drama Youtube Older Posts Home Subscribe to. Aku tak kan pergi menunggu kamu di sini. Aku tak kan pergi menunggu kamu di sini.

Lihat aku sayang yang sudah berjuang menunggumu datang menjemputmu pulang ingat selalu sayang hatiku kau genggam aku takkan pergi menunggu kamu di sini di sini. Dari kamu yang belum juga kembali. Aku di sini kan selalu menunggu Yang selalu ada di setiap waktumu Selalu menanti jawapanmu Untuk cinta yang terakhir Semakin ku bisa untuk menyayangi Semakin ku bisa untuk mengerti Dari semua hidupmu yang ku mimpikan Kan ku hapus semua menjadi indah Tak akan pernah hilang rasaku Cinta yang membawa dalam hatiku Bagai mata yang tak.

Aku di sini kan selalu menunggu. Walaupun kau belum mencintaiku. Lirik Tetap Menantimu - Nomad OST Love You Mr.

Yang selalu ada di setiap waktumu. Aku sendiri disini menanti. Merindukan kisah kita berdua yang tak pernah.

F Em Dm aku tidak tahu lagi G C F G pada siapa rindu ini kan ku beri C F G pada siapa rindu ini kan ku beri. Lihat aku sayang yang sudah berjuang menunggumu datang menjemputmu pulang ingat selalu. Create and get 5 IQ.

Nomad Tetap Menantimu Lyrics Chord Intro Am G C Am G C Dm F G C Verse 1 C F Aku menyedari telah jatuh cinta G C Tapi aku tak bisa mengungkapkan A Dm Terasa bahagiaku mencintaimu F E Walaupun kau belum mencintaiku A Dm Aku di sini kan selalu menunggu G C Yang selalu. Dalam menggapai semua impiku. Tak akan pernah hilang rasaku.

Walaupun kau belum mencintaiku. Penantian ini kan terbayar pasti Lihat aku sayang yang sudah berjuang Menunggumu datang menjemputmu pulang Ingat selalu sayang. Ingat selalu sayang hatiku kau genggam.

Untuk cinta yang terakhir. Always remember baby Im always yours. Penantian ini kan terbayar pasti.

Lagu ini ada di dalam album Second Chance yang didistribusikan oleh label Musica Studio. Aku tak kan pergi menunggu kamu di sini tetap di sini. Sebelumnya lagu ini pernah dibawakan oleh Peterpan.

Lirik Lagu Tetap Menantimu - Nomad OST Love You Mr. Lihat aku sayang yang sudah berjuang. Jika bukan kepadamu aku tidak tahu lagi.

Ayo Brother Subscrbe Channel Mas Alpin Official Bantu Up 10k SubscribeGRATIS BAYAR PAKE SUBSCRIBE HARGAI ORG YG BUAT Preset. Lirik Menunggumu dari Noah ini dipublikasikan pada tanggal 9 Januari 2015 7 tahun yang lalu. The Lyrics for Menunggu Kamu - OST Jelita Sejuba by Anji have been translated into 8 languages.

Ku selalu mencoba untuk menguatkan hati Dari kamu yang belum juga kembali Ada satu keyakinan yang membuatku bertahan. Semakin ku bisa untuk menyayangi. Tetap Menantimu - Nomad OST Love You Mr.

Aku di sini kan selalu menunggu. There is no strumming pattern for this song yet. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Untuk cinta yang terakhir. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. C E Lihat aku sayang Am A sudah berjuang Dm A Menunggumu datang Dm G.

Terasa bahagia ku mencintaimu. Arrogant Aku menyedari telah jatuh cinta. Aku di sini kan selalu menunggu.

Waiting for you to come to sent you home. Jika bukan kepadamu aku tidak tahu lagi pada siapa rindu ini kan ku beri pada siapa rindu ini kan ku beri ooh. Lihat aku sayang yang sudah berjuang menunggumu datang menjemputmu pulang.

Tapi aku tak bisa mengungkapkan. Arrogant Aku menyedari telah jatuh cinta Tapi aku tak bisa mengungkapkan Terasa bahagia ku mencintaimu Walaupun kau belum mencintaiku Aku di sini kan selalu menunggu Yang selalu ada di setiap waktumu Selalu menanti jawapanmu Untuk cinta yang terakhir Semakin ku bisa untuk menyayangi. Aku takkan pergi menunggu kamu di sini.

Tapi aku tak bisa mengungkapkan. Lirik Tetap Menantimu - Nomad OST Love You Mr. Jika bukan kepadamu aku tidak tau lagi pada siapa rindu ini kan ku beri pada siapa rindu ini kan ku beri.

F G Am C Dm G menunggu kamu disini. Arrogant Aku menyedari telah jatuh cinta Tapi aku tak bisa mengungkapkan Terasa bahagia ku mencintaimu Walaupun kau belum mencintaiku Aku di sini kan selalu menunggu Yang selalu ada di setiap waktumu Selalu menanti jawapanmu Untuk cinta yang terakhir Semakin ku bisa untuk menyayangi. Verse 1 Ku selalu mencoba untuk menguatkan hati.

Berikut ini chord lagu Menunggu Kamu OST. Ada satu keyakinan yang membuatku. Semakin ku bisa untuk mengerti.

Am G C Am G C Dm F G Verse1 C F G C Aku menyedari telah jatuh cinta Tapi aku tak bisa mengungkapkan A Dm F E Terasa bahagia ku mencintaimu Walaupun kau belum mencintaiku Chorus1 A Dm G C Aku di sini kan selalu menunggu Yang selalu ada di setiap waktumu E Am G F Dm G C G Selalu menanti jawapanmu Untuk cinta yang terakhir Interlude. Ingat slalu sayang hati ku kau genggam aku tak kan pergi menunggu kamu di sini di sini. Aku sendiri disini menunggu.


Pin Oleh Stevanus Bernard Di Bunga Bunga Bepergian Genggam Aku


Not Angka Pianika Lagu Menunggu Kamu Anji Pianika Lagu Lirik Lagu


Chord Gitar Anji Menunggumu Belajar

No comments for "Aku Di Sini Kan Selalu Menunggu Ost"